Advertisement

Tips! Mencegah Kerusakan Layar Touchscreen Dan LCD

Advertisement

portalndroid.blogspot.com,- Gubuk Alkalali" halo sobat android semua, kali ini admin ingin memberikan sedikit tips atau informasi penting untuk hape android yang sobat miliki. dengan tips ini mudah-mudahan dapat membantu sobat semua yang membutuhkan.

Baik tips kali ini adalah "Menghindari pecah LCD dengan memeasangkan Template glasses, pada permukaan layar android sobat semua". tentunya dengan pengalaman admin sendiri dan pengalaman dari survey yang admin lakukan.

Layar LCD pecah karena terjatuh atau terhimpit oleh celana dan hal-hal lainnya, ini sangat penting untuk kita hindari dengan cara-cara sebagai berikut:
1.template glass
"template glass"

1.Pasangkan Template Glass pada permukaan layar kaca touchscreen di android sobat. pilih tipe TG(template glass) yang berkualitas dengan harga 75ribu keatas" karena jika memakai TG yang harganya 20ribu berbeda sekali kualitas nya. umumnya TG dengan harga murah hanya dapat bertahan sekitar 1 bulan lamanya. karena setelah satu bulan seharusnya TG dengan harga murah, harus sudah diganti dengan yang baru, dikarenakan ketika sudah mencapai batas 1 bulan TG ini akan menjadi semakin menempel kepermukaan layar, yaitu terlepas dari harga yang murah dan kualitas terbatas.biasanya TG yang harganya murah bisa menjadi penyebab eror nya Layar LCD di android yang sobat miliki. sentuhan menjadi semakin berat dan menjadikan tekanan antara layar touchscreen (sentuh) dengan LCD pun semakin dekat. apa akibatnya? benar akibat yang ditimbulkannya lCD sobat akan menghitam dengan seiring nya waktu. dan lagi-lagi sobat harus mengeluarkan uang lebih untuk mengganti layar sentuh yang rusak, apalagi jika layar dan lcd ini tipe nya Full set (satuan bukan pisahan) dan yang tipe seperti ini rata-rata keluaran android terbaru" seperti xiaomi samsung DLl. anda bisa mengeluarkan dana lebih untuk membeli Touchscreen dan LCd bahkan bisa mencapai harga 50% dari harga handphone itu sendiri. gimana sobat? masih nekat dengan membeli TG dengan harga murah? dan sebaliknya jika kita membeli TG dengan kualitas grade B mendekati A" maka hasil nya sangat jauh berbeda dengan yang harganya murah. TG dengan kualitas grade B" bisa bertahan lebih lama dibandingkan dengan harga yang murah tadi, dan pemakaian nya pun tidak merusak LCD android sobat. sentuhan layar pun tidak mudah berat dan tidak terjadi eror".

2.softcase
2). Softcase

2.Yang kedua ialah dengan memasang "Softcase" pada android yang kita miliki, tidak perlu yang bermotif dan bervariasi cukup yang nyaman dan aman ditangan kalian sobat android.Kegunaan softcase ini untuk melindungi body smartphone dari lecet dan juga menghindari terjadinya retak pada layar android juga Tips nya silahkan sobat beli softcase yang sekiranya tidak terlalu besar dan tidak terlalu ngepres di body android banyak dari sobat android yang memasangkan softcase hanya untuk mempercantik smartphone yang dimiliki tanpa berpikir dari manfaat yang di hasilkan. jadi pasangkanlah softcase dengan senormal mungkin dan senyaman mungkin ketika dipakai.

Oke sobat android, begitulah tips untuk menjaga dan merawat smartphone dari kerusakan "Layar LCD pecah dan Mencegah Touchscreen Erorr saat di sentuh. jika sobat mempunyai solusi lainnya bisa ikut berkomentar dibawah ini. /SALAM

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips! Mencegah Kerusakan Layar Touchscreen Dan LCD"

Post a Comment

Berkomentar Yang Baik Dan Sesuai Postingan!!.. Terimakasih