Advertisement

Tips Bermain Xposed Modular

Advertisement

Hai Sobat Android, kali ini kami mau berbagi tips untuk kamu-kamu yang suka bermain dengan tweak di xposed installer.perlu sobat ketahui xposed adalah aplikasi modular yang ampuh dan canggih! jika digunakan secara bijak untuk mengoptimasi kan sebuah perangkat android.perlu diketahui juga xposed adalah perangkat lunak yang bisa digunakan untuk berbagai macam kegunaan diantaranya mempercantik tampilan android, dan membuat kinerja system android menjadi lebih baik lagi.
"save your xposed xposed installer"

Baik Langsung saja ketoprak eh ke topik pembahasan kita kali ini, yaitu tips bermain modular xposed installer, tapi sebelum itu yang belum pasang xposed bisa cari di blog ini artikel sudah kami bahas sebelumnya.

"Tips Bermain Modular Xposed Installer"


  1. Selalu sandingkan xposed installer dengan busybox.apa itu busybox?lihat ulasannya di blog ini, sudah kami bahas sebelumnya.
  2. Update selalu binary superSU. binary superSU adalah kode system untuk disematkan kedalam system android untuk menjalankan otoritas Root" tempat kode tersebut berada di folder Root/System/Bin/disini. bisa juga berada di folder Root/System/Xbin. silahkan update binary SU terbaru melalui TWRP atau CWM. infonya BinarySU terbaru ialah versi ke 28. silahkan mencari sendiri di google.
  3. Jika kamu pengendara ojek online, boleh kamu pasang aplikasi seperti "zupermock location",xgobis dan lainnya. mau silahkan cari di blog ini sudah kami bahas sebelumnya.dan segala resikonya ditanggung oleh pengguna yaitu kalian bukan tanggung jawab kami.
  4. Bijak Gunakan xposed Installer, jika tidak digunakan matikan lah module-module atau tweak yang sudah dipasang di halaman module di xposed installer. nyalakan kembali jika ingin digunakan kenapa? ya karena ini menyangkut umur android anda sendiri, resiko sangat besar jika module yang tidak terpakai masih aktif. so gunakanlah dengan bijak.
  5. Hapus Xposed Installer dan busybox jika sudah tak terpakai lagi, Dengan cara "masuk ke TWRP dan silahkan download terlebih dahulu uninstall xposed nya. lalu flash via twrp.selesai, untuk busybox bisa masuk ke aplikasinya dan pilih unistaller. selesai.

Nah itulah tips bermain modular xposed installer, mungkin sedikit dari banyak pemikiran kalian adalah sebegitu penting kah tips ini? kalau menurut kami ini penting, karena sesuai pengalaman dan pengetahuan para admin dan para mastah android di seluruh negara jika sudah tak digunakan ya silahkan dihapus, jika masih dipakai sebaiknya pakailah dengan bijak serta mengikuti instruksi setiap pemasangan module dari xposed installer.

Jika Kalian Suka Dan Ingin informasi yang lebih dari ini sudah saatnya kalian berkomentar di kolom komentar dibawah ini, kritik serta masukkan yang kami terima dari kalian sangat membantu untuk pengetahuan dan informasi admin. SALAM/

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips Bermain Xposed Modular"

Post a Comment

Berkomentar Yang Baik Dan Sesuai Postingan!!.. Terimakasih