Advertisement

Harga Mewah Iphone 7 Sesuai Dengan Kualitasnya

Advertisement

Iphone 7

http://portalndroid.blogspot.com/2017/05/harga-mewah-iphone-7-sesuai-dengan.html
CPU
RAM
2GB
OS
ios 10
KAPASITAS
16/64/128 GB
LAYAR
IPS
KAMERA
12 MEGA PIXEL
Iphone 7,portalndroid.blogspot.com,-Hai Sobat Android Setelah Samsung S8 resmi dirilis dan diperjual belikan, kini giliran apple mengeluarkan iphone 7 dan iphone 7+.harga yang ditawarkan cukup menggelitik dompet anda, kenapa demikian? Sebab harga bukan sebuah ukuran dibanding kualitas dan spesifikasi yang mewah jua.harga yang ditawarkan melebihi harga samsung s8. Baik lihat dan perhatikan spesifikasi mewah yang ditawarkan.

Spesifikasi Iphone 7

Dengan Desain Berteknologi Canggih ditambah  Bodi yang Lebih Ramping

Untuk urusan desain, spesifikasi iPhone 7 ini masih sama dengan nuansa yang dibawa Apple dari dulu yakni dengan sentuhan mewah pada setiap desainnya. Kali ini, Apple masih tetap mengusung desain khas iPhone dari generasi ke generasi, tentunya dengan sedikit memberikan sentuhan baru dan modern. Smartphone terbaru dari Apple ini sekarang mengusung pilihan warna casing yang lebih bervariatif yang membuatnya nampak lebih fresh. So, Apple iPhone 7 ini tak terlihat kaku seperti iPhone versi lama. Secara fisik, generasi baru dari iPhone ini memiliki ukuran tubuh yang jauh lebih ramping dari generasi iPhone 6. Meski masih belum diketahui dimensi detailnya, namun diketahui bahwa ketebalan Apple iPhone 7 ini hanya 6,1 mm. Hal ini akan menciptakan bodi yang sangat nyaman untuk digenggam. Di antara keluarga iPhone, seri Apple iPhone 7 ini termasuk salah satu yang memiliki bodi paling tipis. Untuk urusan display, Apple iPhone 7 ini masih sama mengandalkan jenis layar LED-backlit IPS LCD Capacitive Touchscreen dengan kekayaan warna warna mencapai 16 M. Dengan layar berukuran 4.7 inci yang memiliki resolusi 750 x 1334 pixels dengan kerapatan layar 326 ppi ini akan memberikan tampilan visual yang cukup bagus dan jernih serta nyaman di mata. Selain memiliki display yang jernih, Apple iPhone 7 sudah juga dilengkapi dengan proteksi layar yang cukup canggih, yaitu dengan menggunakan Ion-strengthened glass yang akan melindungi layar ponsel dari goresan benda tajam sekalipun. Kemudian, layar smartphone ini juga dilengkapi dengan proteksi Oleophobic Coating yang akan membuatnya tahan terhadap tekanan benda cair sekalipun, sehingga tidak akan menyebabkan layar mengembun. Untuk bagian display, Apple iPhone 7 ini memang memiliki banyak sekali fitur canggih. Salah satunya adalah fitur terbaru dari Apple, yaitu 3D Touch Display yang merupakan fitur yang mampu mendeteksi segala macam jenis tekanan. Kemudian, ada juga fitur Display Zoom yang akan memberikan tampilan layar lebih terlihat longgar. Tak ketinggalan juga, untuk bagian display dari spesifikasi iPhone 7 ini sudah dilengkapi dengan teknologi Fingerprint Sensor yang mampu memindai sidik jari, serta ditambahkan fitur Apple Pay sebagai sarana untuk pembayaran konten resmi dari Apple Store.
System Pacu Disenjatai Chipset Bentukan Terbaru Apple A10 yang Berjalan Pada iOS 10
Selama ini, deretan produk Apple memang dikenal sebagai salah satu produk yang memiliki performa paling baik. Karenanya, spesifikasi Apple iPhone 7 akan dibekali dengan komponen terbaru pada ruang dapur pacunya yang tentu saja akan siap memberi performa kelas wahid. Kali ini, Apple menyematkan chipset terbaru pada Apple iPhone 7 ini, yakni chipset versi Apple A10. Rangkaian chipset pada Apple iPhone 7 ini akan menghadirkan performa mumpuni khas gadget kelas tinggi. Jadi, apa pun nanti jenis prosesor yang akan digunakan oleh Apple pastinya akan menghadirkan kinerja yang sangat maksimal. Meski jenis prosesor untuk Apple iPhone 7 hingga kini belum diumumkan, kemungkinan besar Apple tetap menggunakan prosesor berteknologi 64 bit. Untuk mendukung optimalisasi kerja pada ruang dapur pacu, Apple iPhone 7 ditandem dengan RAM 2 GB. Kehadiran RAM berkapasitas 2 GB pada Apple iPhone 7 ini akan membantu meningkatkan kemampuan olah data serta menjamin kelancaran dalam menjalankan semua jenis aplikasi. Terakhir, spesifikasi iPhone 7 pada bagian ruang dapur pacu akan berjalan pada sistem operasi terbaru yakni iOS 10 yang pastinya akan membawa fitur lebih canggih dan menarik.

Luas Penyimpanan Memori Internal Bisa Pilih Sesuai Kebutuhan

Selanjutnya, kita juga akan melihat seberapa luas kapasitas penyimpanan yang disediakan dalam spesifikasi iPhone 7. Sama seperti seri-seri iPhone sebelumnya, kali ini Apple menghadirkan Apple iPhone 7 ke dalam beberapa varian memori internal yang masing-masing memiliki kapasitas memori internal berbeda. Tercatat, Apple menghadirkan iPhone seri 7 ke dalam tiga pilihan kapasitas memori, yakni 16 GB, 64 GB, dan juga 128 GB.  Untuk ukuran sebuah smartphone, kapasitas memori pada Apple iPhone 7 ini sudah sangat besar. Kapasitas memori tersebut bisa kawan android gunakan untuk menampung segala macam aplikasi, baik yang membutuhkan kapasitas besar maupun kecil. Pada sektor memorinya ini, Apple iPhone 7 memang dibekali dengan memori internal yang sangat besar karena tidak dibekali dengan slot microSD atau eksternal memori. Hal ini sebenarnya juga demi kebaikan pengguna Apple iPhone 7 karena saat ini banyak kartu microSD abal-abal yang tidak kompatibel dengan perangkat pada iPhone. Jadi, meski spesifikasi iPhone 7 di bagian memori ini tak dibekali dengan slot microSD, hal ini tak akan menjadi masalah karena slot memori internalnya sudah berkapasitas besar.

Perpaduan Gambar Dari Kamera 12 MP dan 5 MP Yang Tajam

Untuk segi fotografi, spesifikasi Apple iPhone 7 dibekali kamera dengan ukuran dan resolusi yang siap menghasilkan fotografi berkualitas. Untuk ponsel pintar terbaru ini, Apple membekalinya dengan kamera utama berukuran 12 MP. Di antara keluarga iPhone, kamera pada Apple iPhone 7 memang salah satu yang memiliki resolusi paling besar memiliki ukuran yang sama dengan generasi iPhone 6. Hal ini pastinya akan memberikan kualitas jepretan foto yang maksimal. Selain memiliki resolusi lensa yang sangat bagus, kamera belakang pada Apple iPhone 7 ini juga telah dilengkapi dengan beberapa fungsi-fungsi fotografi modern, seperti misalnya Phase Detection, Autofocus, Dual LED Flash dan juga fitur Touch Focus. Selain itu, kamera utama pada Apple iPhone 7 ini juga telah didukung oleh teknologi terbaru dari Apple, yaitu teknologi Simultaneous 4K Video Recording. Selain bisa menghasilkan jepretan foto yang bagus, kamera utama pada Apple iPhone 7 ini juga bisa digunakan untuk merekam video dengan hasil rekaman sebesar 2160 pixels. Untuk melengkapi lini fotografi pada  Apple iPhone 7, disematkan juga kamera sekunder berukuran 5 MP. Ukuran kamera tersebut tergolong kecil untuk keluaran ponsel pintar saat ini, namun dapat dipastikan kamera yang dibenamkan dalam spesifikasi iPhone 7 tersebut mampu bersaing dengan gadget lain dikelasnya.

Konektivitas Tercanggih Lengkap dengan Jaringan GSM dan CDMA yang Support 4G LTE

Untuk sektor berikutnya, kami akan membahas bagian penting dari spesifikasi iPhone 7, yakni konektivitas. Karena tanpa adanya konektivitas lengkap dan akses internet canggih, maka ponsel pintar tak ada bedanya dengan ponsel-ponsel jadul. Sama seperti seri-seri iPhone sebelumnya, generasi baru dari smartphone Apple ini juga memiliki dua versi yang masing-masing memiliki teknologi seluler berbeda. Apple iPhone 7 versi pertama adalah berteknologi jaringan seluler GSM, sedangkan versi yang kedua menggunakan jaringan CDMA. Meski teknologinya berbeda, namun kedua versi Apple iPhone 7 tersebut memiliki fitur konektivitas yang selevel, yakni sudah menggunakan teknologi jaringan data 4G LTE. Meskipun iPhone seri 7 ini hanya memiliki single nano SIM card, namun tidak mengapa karena konektivitas jaringannya telah andalkan teknologi 4G LTE. Dengan teknologi jaringan terbaru ini, kawan android akan dimanjakan oleh fasilitas berinternet super lancar pada Apple iPhone 7 dengan kecepatan minimal download 150 Mbps. Sedangkan untuk upload, kecepatannya bisa mencapai 50 Mbps. Selain itu, ada juga jaringan alternatif lain yang juga dapat menjadi andalan saat tidak ada cakupan 4G LTE, yaitu jaringan HSPA. Sektor konektivitas pada smartphone ini juga semakin lengkap dengan adanya fitur tambahan yang fungsional. Sama seperti smartphone pada umumnya, Apple iPhone 7 ini sudah dilengkapi dengan WiFi dan juga hotspot yang akan memberikan kemudahan dalam berbagi akses internet gratis. Sementara untuk keperluan berbagi data dengan perangkat lain, Apple iPhone 7 pun juga telah dibekali dengan fitur Bluetooth v4.2 A2DP, LE yang akan membantu sharing data menjadi lebih cepat. Untuk terhubung dengan perangkat lain secara langsung, smartphone dari Apple ini juga telah dibekali dengan microUSB v2.0 dan reversible connector. Kemudian, untuk sistem navigasi pun juga telah dihadirkan untuk melengkapi spesifikasi iPhone 7 ini, dimana smartphone ini telah menggunakan teknologi navigasi yang cukup canggih, yaitu A-GPS dan GLONNAS.

Kapasitas Baterai Pastikan Sesuai Kebutuhan Operasional Tanpa Power Bank

Jika melihat spesifikasi Apple iPhone 7 ini, tentu smartphone terbaru dari Apple ini membutuhkan kapasitas baterai cukup besar untuk mendukung segala kegiatan operasional. Tanpa baterai dengan kapasitas yang besar spesifikasi ponsel yang tinggi tiada artinya. Nah tampaknya Apple perlu mencermati kata-kata tersebut, berhubung saat ini kapasitas baterai Apple iPhone 7 masih belum diketahui, Apple tentu perlu mempertimbangkan lebih matang dalam memberi kapasitas baterai, karena seperti diketahui  untuk generasi sebelumnya, Apple membekali kapasitas daya yang masih terbilang standar. Meski kapasitasnya belum diketahui, namun yang pasti Apple iPhone 7 akan dibekali dengan baterai non-removable Lithium Polymer. Dan yang lebih menarik, seperti rumor yang terdengar bahwa baterai yang dibenamkan dalam spesifikasi iPhone 7 tersebut akan bisa dilakukan charging tanpa kabel karena memiliki fitur wireless charging.

Kelebihan Ada Tentu Karena Kekurangan

Sebagai ponsel pintar keluaran Apple, rasanya agak sulit untuk menemukan kekurangan Apple iPhone 7 ini. Tengok saja, bagian koneksinya saja sudah 4G, itupun masih dilengkapi dengan fitur bluetooth terbaru versi 4.2 yang tentunya lebih cepat dalam melakukan transfer data. Kehebatan Apple iPhone 7 ini masih belum berhenti di situ saja. Pasalnya, dengan Chipset Apple A10, dipastikan dongkrak dorongannya lebih mumpuni dari Chipset terdahulunya Apple A9. Semua itu pun akan dipacu melalui iOS terbaru versi 10. Dengan racikan tersebut, Apple iPhone 7 ini tak mungkin dapat dianggap remeh di kelasnya. Sayangnya, ciri khas produk dengan logo buah Apel ini masih mempertahankan fitur negatifnya yakni tidak memiliki slot MicroSD. Namun, dengan memori internal kapasitas Gajah hingga 128 GB tentunya hal ini tidak usah dipikirkan lagi. Nah, agar kawan Begawei tidak galau, berikut data mengenai kelebihan Apple iPhone 7 dan kekurangan Apple iPhone 7.
Lengkap sudah jika kita bicara tentang spesifikasi iphone 7 ini, mahal iya mahal! Mau murah dan kualiatas sebanding ? Silahkan cari sesuai minat dan kebutuhan anda.
Salam.
Sumber Samsung S8 Dan Iphone 7 by: www.begawei.com

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Harga Mewah Iphone 7 Sesuai Dengan Kualitasnya"

Berkomentar Yang Baik Dan Sesuai Postingan!!.. Terimakasih