Advertisement

"Root Checker": Aplikasi Cek Status Root Android

Advertisement

https://portalndroid.blogspot.com/2017/06/root-checker-aplikasi-cek-status-root.html

Root Checker

Gubuk Alkalali,- Portalndroid.blogspot.com- Root Checker" Aplikasi Pengecek Status Root Android termasyur didunia android. Hai Sobat Android kali ini sedikit melihat kebelakang tentang aplikasi yang banyak dipakai oleh para sobat android,untuk mengecek status Root Sebuah smartphone, baik digunakan untuk transaksi jual beli, biasanya pembeli tidak mau jika smartphone yang digunakan sudah di Root, atau sebaliknya mereka membeli ingin smartphone miliknya sudah berhasil di Root".

Pengertian Root Sendiri Bagi sebagian orang adalah "Melakukan Upaya menerobos kokohnya dinding pertahanan system' android yang kuncinya adalah dengan cara melakukan aktivitas Root" karena ingin melakukan perubahan sesuaian system' di android.baik untuk tindakan positif ataupun negatif. Nah larangan keras untuk tindakan negatif seperti pencurian spesifikasi,data dan sebagainya. Namun berbeda dengan fenomena yang ada di negara kita "Indonesia. Di Indonesia sendiri aktivitas Root itu dilakukan hanya untuk memodifikasi sebuah Android agar memberikan manfaat positif yang lebih bagi pengguna nya, seperti mengganti tampilan, Ingin memasang module xposed dll.
Dan itu masih dianggap positif oleh para developer smartphone di dunia.bahkan mereka"para developer membuat ruang diskusi untuk para penikmat Android agar tetap terjaga dan bisa di kontrol perkembangan nya.

  • Bagaimana cara melakukan Root itu sendiri?
Banyak di pencarian google yang sudah membahas dan mempublikasikan hal berkenaan dengan aktivitas Root itu sendiri. Dan bermunculan juga aplikasi yang memberikan cara instalasi Root di Android, layaknya terdahulu yaitu "framaroot,Root master, kingoroot, Towel Root,kingoroot dan masih banyak yang lainnya. Namun sekarang ini kalian tidak perlu lagi melakukan aktivitas Root, dikarenakan smartphone keluaran 2015-2017 sekarang ini, sudah sangat cerdas dan berpenampilan elegan. Tidak perlu repot-repot melakukan aktivitas root. Terhadap Android yang sobat miliki. Terkecuali sobat masih mempunyai smartphone keluaran tahun tersebut diatas.
Boleh lah meminimalkan buget untuk membeli smartphone yang terbaru, dengan cara membuat perubahan penampilan pada smartphone Android yang sobat miliki.

Sekarang mari kita coba lakukan cara "cek status Root pada smartphone Android yang sobat miliki" langkah-langkahnya sebagai berikut:

Cara Pertama

Cukup Mudah dengan melihat ke dalam koleksi aplikasi di smartphone yang dimiliki. Bertanda Root Jika Ada Aplikasi "SuperSu.apk" jika tidak ditemukan, berarti ada dua kesimpulan yang pertama "smartphone yang dimiliki belum Berstatus Root", yang kedua diindikasikan bahwa aplikasi "SuperSu.apk Sengaja Di setting dan simbunyikan keberadaannya agar tidak bisa dilihat tanpa pengecekan menyeluruh. Nah untuk mengantisipasi mari simak langkah selanjutnya dibawah ini.

Cara Kedua

Pada "cara kedua ini membutuhkan aplikasi pihak kedua yaitu cukup "Download aplikasi "Root Checker" Di Google Playstore.
Buka Aplikasi nya dan tekan "Verifikasi Status Root" Nah jika Terdapat Tulisan yang memberikan pengetahuan berwarna merah dan bertuliskan Sudah Tersebut Root" berarti smartphone memang dalam kondisi telah di Root.
  • Lihat Gambar 1&2:
https://portalndroid.blogspot.com/2017/06/root-checker-aplikasi-cek-status-root.html
Jika memang belum.dan bisa disimpulkan bahwa smartphone yang sobat gunakan memang belum dilakukan aktivitas Root".
Nah sampai disini kalian sudah bisa mengetahui apakah smartphone yang kalian miliki sudah berhasil status Root atau Belum.

Pesan Kami" Jika Memang kalian ingin melakukan aktivitas Root terhadap smartphone yang kalian miliki, sebaiknya gunakan untuk hal-hal yang positif, agar kelak tidak ada penyesalan atau menyebabkan kerusakan dan kerugian karena aktivitas Root yang sobat lakukan.

Jika dirasa cukup, ijinkan kami menyudahi artikel "Root Checker:Aplikasi Pengecek Status Root Termasyur di dunia android". Semoga bermanfaat untuk sobat semua. Salam/

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to ""Root Checker": Aplikasi Cek Status Root Android"

Post a Comment

Berkomentar Yang Baik Dan Sesuai Postingan!!.. Terimakasih