Advertisement

Game-Game(android,ios)Zaman Now Bikin Lupa Diri

Advertisement

Gubuk Alkalali, Portalndroid.blogspot.com – Game-Game(android,ios)Zaman Now Bikin Lupa Diri” Halo Sobat Android, kali ini admin ingin sedikit mengulas tentang game gadget untuk android,ios) yang bisa membuat anda menjadi lupa diri dan hidup menjadi tidak bermasyarakat.pasti penasaran bukan game apa saja yang bisa membuat kita lupa diri! Maka dari itu baca artikel ini sampai habis ya”.

Game zaman now, kenapa zaman now? Sebab game-game ini dikemas untuk pengguna gadget android dan ios yang dengan mengadopsi sofware gaming yang cukup tinggi. Apabila sobat mau memainkan game ini butuh cpu dan prosesor yang wah juga. Berikut game – game nya:

1.Pertama (Game Clash Of Clan) lebih akrab oleh para gamer indonesia dengan sebutan C.O.C .
clash of clan
Berikut rincian dari game ini:

Ikut jutaan pemain di seluruh dunia membangun desa, mendirikan klan, dan berlomba dalam Perang Klan epik!
Orang Barbar berkumis, Penyihir membawa api, dan peleton unik lainnya menunggumu! Masuki dunia Clash!
Fitur Baru:
●    Tingkatkan ke Balai Kota 12 serba-baru agar Balai Kotamu melawan balik!
●    Gunakan daya Mesin Pengepungan untuk menembus pertahanan tertangguh
●    Bekerja sama dengan klanmu dalam Permainan Klan untuk meraih Barang Sihir yang berharga
Fitur Klasik:
●    Ikut Klan pemain lain atau dirikan klanmu sendiri dan undang teman.
●    Bertarung sebagai tim dalam Perang Klan melawan pemain lain di seluruh dunia.
●    Pertahankan desamu dengan sederet meriam, bom, jebakan, mortir, dan tembok.
●    Bertarung melawan Raja Goblin dalam kampanye lintas dunia.
●    Susun strategi pertempuran unik dengan kombinasi mantra, peleton, dan Pahlawan yang tiada batas!
●    Tantangan Teman, Perang Teman, dan acara khusus.
●    Latih peleton unik dengan berbagai level peningkatan.
●    Bertualanglah ke Basis Tukang dan temukan bangunan dan karakter baru di dunia misterius.
HARAP DIKETAHUI! Clash of Clans gratis untuk diunduh dan dimainkan, tetapi beberapa barang game juga dapat dibeli dengan uang sungguhan. Jika tidak ingin memakai fitur ini, matikan pembelian dalam aplikasi di pengaturan perangkat. Selain itu, berdasarkan Ketentuan Layanan dan Kebijakan Privasi, kamu harus berusia minimum 13 tahun untuk bermain atau mengunduh Clash of Clans.

2.Kedua (Game Mobile legend Bang-bang) dan lagi sapaan akrab game ini untuk para gamer indonesia adalah M.L .
mobile legend

Berikut rincian dari game ini:

Bergabung Dengan Teman Anda Di Brand Baru Game moba 5v5 Melawan Pemain Manusia Sungguhan, Mobile Legends: Bang Bang! Pilih Hero Favorit Kamu Dan Buat Team Yang Sempurna Dengan Kawanmu!
10 Detik Membuat Pertandingan, 10 Menit Bertarung, Lorong, Hutan, Menghancurkan Tower, Pertarungan Tim, Semua Kesenangan Itu Dari PC MOBAs Dan Permainan Action Itu Berada Di Tangan Mu! Tunjukan Semangat E-sports Kamu!
Mobile Legends: Bang Bang, 2017 Hasil Karya Game Mobile Baru. Serang Lawanmu Dengan Sentuhan Jari mu Dan Raih Mahkota Penantang Terkuat!
Handphone Kamu Haus Akan Pertandingan!
Features:
1. Klasik Peta MOBA, Pertandingan 5v5
Pertandingan 5v5 Secara Langsung Melawan Lawan Sungguhan. Bertarung Di 3 Lorong Untuk Melawan Tower Musuh. 4 Area Hutan. 18 Tower Pertahanan. 2 Boss Yang Buas. Selesaikan Permainan Klasik Peta MOBA.
2. Menang Dengan Kerja Sama Team & Strategi
Blok Serangan, Mengendalikan Lawan, Dan Menyembuhkan Rekanmu! Pilih Antara Tanks, Mages, Marksmen, Assasin, Support, Dan Seterusnya. Untuk Melindungi Tim Kamu Atau Jadilah MVP! Hero Baru Terus Menurus Di Hadirkan!
3. Pertarungan Adil, Bawa Tim Kamu Kepada Kemenangan
Hanya Seperti MOBA Klasik, Disini Tidak Ada Pelatihan Hero Atau Membeli Status. Menang Dan Kalah Tergantung Skill Kalian Dan Ability Sangat Adil Dan Platform Seimbang Untuk Kompetisi Permainan. Bermain Untuk Menang, Bukan Membayar Untuk Menang.
4. Kontrol Sederhana, Mudah Untuk Menjadi Master
Dengan Joystick Virtual Di Kiri Dan Tombol Skill Di Kanan, Hanya 2 Jari Yang Kamu Perlukan Untuk Menjadi Master! Autolock Dan Akan Mengikuti Target Kamu Untuk Menyerang. Tidak Akan Meleset! Dan Sistem Pengambilan Equip Secara Mudah Memfokuskan Kamu Kepada Sensasi Pertarungan Yang Seru!
5. 10 Detik Matchmaking, 10 Menit Pertandingan
Matchmaking Hanya Memerlukan Waktu 10 Detik, Dan Pertarungan Dapat Berakhir Hanya 10 Menit, Bermain Di Pertandingan Awal Meningkatkan Level Dan Lompat Ke Pertandingan Yang Hebat. Tidak Membosankan Dan Terus Farming, Dan Banyak Sensasi Pertandingan Lainnya Dan Membawa Kemenangan Pada Genggaman Kita. Dimana Saja, Apapun Momentnya, Hanya Ambil Handphone Kamu, Mainkan Pertandingan, Dan Membenamkan Diri Kamu Di Dalam Jantung Kompetisi MOBA.

PERHATIAN Mobile Legends : Bang Bang gratis untuk di-unduh dan bermain, namun beberapa item game juga dapat dibeli dengan uang sungguhan. Jika Anda tidak ingin menggunakan fitur ini, silakan mengatur perlindungan sandi untuk pembelian dalam pengaturan Google Play Store Anda. Beserta, di bawah Persyaratan Layanan dan Kebijakan Privasi, Anda harus setidaknya 12 tahun untuk bermain atau men-unduh Mobile Legends : Bang Bang.

3.Ketiga (Game terbaru rilis PUBG,FF dan game dengan jenis misi yang sama) Game ini sebetulnya di adopsi dari peluncuran awal untuk PC,laptop dan komputer.namun dikemas untuk pengguna gadget agar bisa bermain game tersebut.
pubg mobile

Berikut rincian dari game-game tersebut diatas:

MEDAN PERTEMPURAN PLAYERUNKNOWN hadir di perangkat seluler - game Battle Royale kini hadir di perangkatmu!
1. PUBG Resmi di Seluler
100 pemain terjun ke pulau terpencil 8x8 km untuk pertarung menjadi sang jawara. Pemain harus mencari dan menemukan senjata, kendaraan, dan perlengkapannya sendiri, serta harus mengalahkan semua pemain yang secara grafis dan taktik berada dalam beragam medan pertempuran yang memaksa pemain menuju zona permainan terpusat. Bersiaplah mendarat, menjarah, dan melakukan apa pun yang diperlukan untuk bertahan dan menjadi sang jawara!
2. Grafik Kualitas Tinggi dan Audio HD
Unreal Engine 4 yang andal menghasilkan pengalaman visual yang membuat terperangah dengan detail yang kaya, efek gameplay realistis, dan peta HD yang besar untuk Battle Royale. Rasakan sensasi seperti berada di tengah-tengah aksi ini dengan audio berkualitas tinggi, efek suara 3D yang imersif, dan suara 7.1 channel surround.
3. Senjata Realistis
Gudang senjata api yang terus berkembang, senjata jarak dekat, dan senjata lempar dengan balistik realistis, serta jalur lintasan serangan memberimu opsi untuk menembak, menyerang, atau membakar para penantangmu. Oh, apa kamu suka panci? Kami juga punya panci.
4. Menjelajah dengan Gaya
Sita berbagai kendaraan seperti mobil, truk, motor, dan perahu untuk memburu musuhmu, kebut kendaraan menuju zona permainan atau loloskan diri dengan cepat.
5. Bentuk Tim dengan Teman
Bertahanlah dalam pertempuran bersama temanmu. Undang dan bentuklah tim dengan teman, koordinasikan rencana pertempuran melalui obrolan suara serta siapkan penyergapan yang sempurna.
6. Lingkungan Game yang Adil
Mekanisme anti kecurangan yang andal memastikan lingkungan yang menyenangkan dan adil bagi semua pemain PUBG MOBILE.
Bukan Sekadar Game. Ini Adalah Battle Royale.
* Memerlukan koneksi internet yang stabil.
* Spesifikasi yang disarankan agar bisa menikmati PUBG MOBILE dengan maksimal: Android 5.1.1 atau di atasnya dan minimal RAM 2 GB.
Versi saat ini mendukung lebih dari 500+ perangkat Android, termasuk namun tidak terbatas pada: GALAXY NOTE8, SONY XPERIA XZ1, GALAXY S8, GOOGLE PIXEL2, GALAXY NOTE5, HUAWEI HONOR8, LG G5, REDMI 4A, HUAWEI P9, SONY XPERIA X, REDMI NOTE4.

Intinya setiap game itu sebenarnya hanya untuk hiburan, bukan untuk aktifitas atau rutinitas yang kadang membuat kita bermain hingga lupa diri dan mengabaikan nilai kemasyarakatan dan nilai keagamaan. Jika bermain secara bijak mungkin masih bisa ditoleransi. Namun jika kita bermain tanpa ingat kenyataan dimana kita hidup di dunia nyata bukan dunia maya yang tercipta oleh permainan game. Sehingga kita lupa kodrat kita sebagai manusia untuk saling hidup bermasyarakat. Kadang kita melawatkan nilai – nilai bermasyarakat,etika dan sopan santun ketika bermain game. Mulai dari emosi kita tercipta jika kita gagal melaksanakan misi,atau gagal dalam misi berkelompok.kadang perkataan buruk yang tidak pantas kita ucapkan akan terucap jika sudah menyentuh emosi kita. Beberapa warta berita internasional bahkan memberitakan banyak para gamer gadget ini bertingkah laku seperti berada di dunia maya(hayalan) sampai ada yang mengorbankan nyawa hanya dari emosi dan pikiran yang tercipta bilaman kita sudah bermain game.banyaknya pengaruh buruk dibanding baiknya didalam game, jika dalam agama islam hal apapun jika sudah didominasi dengan banyaknya hal buruk yang tercipta dibanding dengan nilai baiknya maka hukumnya menjadi makruh atau bahkan Haram’. Disini admin hanya sekedar mengingatkan para sobat android untuk secara bijak dalam bermain game bukan untuk menggurui atau bahkan menyalahkan game-game tersebut. Hanya penempatan kita sebagai pemain game agar lebih memprioritaskan dunia nyata dibanding dunia maya(hayalan) yang tercipta oleh game, dan tidak mengabaikan nilai-nilai sosial kemasyarakatan , kegamaan dalam berkehidupan didunia nyata.
Baik jika dirasa artikel ini memiliki nilai lebih untuk dibagikan kepada teman,saudara dan publik. Silahkan bagikan artikel ini dengan tombol bagikan di akhir artikel ini(facebook,twitter dll.) dan bila ada kesalahan kata serta ucapan silahkan sobat android bisa memberikan kritik dan saran nya lewat kolom komentar. Atau jika ingin private(pribadi) bisa menghubungi kami di laman about,atau kontak. Keduanya mengarah ke email admin blog ini. kami akan selalu mengoreksi diri jika ada kesalan dalam pembahasan dan kami bisa mengubah suatu isi artikel bilamana memang ada kesalahan dalam penulisan, atau artikel bisa di non-publikasikan. Terimakasih, Salam/Admin

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Game-Game(android,ios)Zaman Now Bikin Lupa Diri"

Post a Comment

Berkomentar Yang Baik Dan Sesuai Postingan!!.. Terimakasih